Selasa, 03 Februari 2009

Untuknya

Untuknya yang pernah ada dalam sisi hidupku......

Aku suka dia, apa adanya....
dengan kesempurnaanya yang dapat membuatku
tertahan dalam sekejap saja.

tapi kemudian datang seorang lain
yang menarikku dengan semua
perhatian dan kehadiranya.

Hingga aku akhirnya ....
terbawa dan hanyut dalam
semua kebersamaanya.

Namun bayangan masa lalu itu
datang dan menghampiriku lagi
ia kembali dengan semua senyumannya.

Hanya kini, .. ia adalah
sosok sempurna yang tersenyum
ketika aku bersama sosok lainnya.

Lalu,,,haruskah aku menahan semuanya
tanpa ada senyum atau canda
yang akan membuatku kembali padanya.

Atau ku ikuti apa yang dikatakan hatiku
hingga aku meninggalkan sosok baru yang hadir
mengisiku dengan semua ketulusannya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...Hidup tak cukup dengan cinta. Tapi dengan cinta, semua akan terasa lebih mudah. Karena cinta melahirkan keikhlasan memberi tanpa mengharap setitik balas...